Pengelola

Nani Herbal

Alamat : Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No. 11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya (46181)

No. Hp : 085.223.808.444
Pin. BB : 2364191
Email : nanina2305@yahoo.com

Manfaat Teh Untuk Kesehatan

http://pecintatehherbal.blogspot.com/2015/04/manfaat-teh-untuk-kesehatan.html
Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan meminum teh dapat membuat tubuh lebih rileks dalam menjalani aktivitas. Teh dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, diseduh dengan air panas atau ditambah dengan es bahkan ada jenis daun teh yang dapat dimakan. Bila dibandingkan dengan jenis minuman lain, teh ternyata lebih banyak manfaatnya.

Kandungan Di Dalam Teh :
  • Kafein – Tentu saja kafein yang terkandung dalam teh jauh lebih sedikit dibanding kopi.
  • Polifenol – Merupakan sejenis antioksidan bioflavonoid yang mengandung 25 kali lebih efektif dari vitamin E dan 100 kali pada vitamin C.
  • Essential Oil – Proteinnya berperan dalam pembentukan aroma pada teh.
Manfaat Teh Untuk Kesehatan :

  • Kesehatan Tulang
Sebuah penelitian pernah menyebutkan minum teh setiap hari mampu menguatkan tulang. Selain itu, hampir semua jenis teh seperti teh hijau, hitam, atau oolong, semua memiliki khasiat meningkatkan kepadatan tulang.

  • Kesehatan Gigi
Teh memiliki kafein sama seperti kopi, tapi teh tidak akan mengotori gigi saat kita meminumnya. Teh memiliki fluoride yang menguatkan email gigi. Namun jangan dicampur dengan susu atau gula ke dalam teh jika tidak ingin menghilangkan fluoride di dalamnya.

  • Memiliki Antioksidan
Teh mengandung antioksidan berupa polyphenol yang menurunkan risiko kanker kulit, ovarium, dan lambung. Anda cukup menikmati secangkir saja setiap hari.

  • Menjaga Sistem Imun
Minum teh setiap hari akan membantu anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sehingga penyakit seperti demam tak akan mendekati anda.

  • Melangsingkan Tubuh
Teh, khususnya teh hijau, memiliki khasiat melawan penyerapan lemak ke dalam tubuh. Karena itu minum teh akan mempercepat pencernaan dan menitngkatkan metablosime. Namun jangan mencampur teh dengan susu, karena khasiat tersebut akan hilang dan anda gagal menurunkan berat badan.

Terimakasih sudah menyimak informasi tentang Manfaat Teh Untuk Kesehatan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Pecinta Teh...

0 Response to "Manfaat Teh Untuk Kesehatan"

Posting Komentar