Pengelola

Nani Herbal

Alamat : Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No. 11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya (46181)

No. Hp : 085.223.808.444
Pin. BB : 2364191
Email : nanina2305@yahoo.com

Manfaat Teh Melati

http://pecintatehherbal.blogspot.com/2015/04/manfaat-teh-melati.html

Teh melati memiliki aroma wangi yang khas, sehingga membuat jenis teh ini menjadi pilihan banyak penyuka teh. Khasiat dan manfaat teh ini tidak hanya sebagai minuman yang mampu mengobati rasa haus dan dahaga, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

  • Menurunkan Berat Badan
Teh melati banyak dikonsumsi untuk membakar timbunan lemak dalam tubuh. Teh melati kaya akan antioksidan dan kafein terutama EGCG yang membantu penurunan berat badan.

  • Mengatur Gula Darah
Teh melati bisa mengatur kadar gula darah dalam tubuh sehingga mencegah kemungkinan terjadinya diabetes. Maka, tidak ada salahnya memasukkan teh melati dalam menu untuk membantu diet anda.

  • Baik Untuk Usus
Teh melati bisa memecah lemak dan racun yang kemudian dikeluarkan dalam bentuk urine dan tinja. Jika kondisi usus sehat, anda tidak akan menderita gangguan pencernaan, kembung, atau iritasi usus besar.

  • Mengurangi Tingkat Kolesterol
Teh melati sudah terbukti ampus untuk mengurangi akumulasi kolesterol dan lemak tidak sehat dalam tubuh kita. Ini juga berhubungan dengan pencegahan pembentukan kolesterol jahat. Efeknya, anda akan terhindar dari penyakit jantung dan stroke.

  • Menenangkan Saraf
Aroma khas yang dihasilkan teh melati mempunyai khasiat untuk menenangkan saraf yang dalam kondisi stres atau tegang. Akan tetapi yang harus dicermati ketika meminum teh melati, harus dibatasi tidak melebihi 2 cangkir tiap harinya.

  • Memperlambat Penuaan
Antioksidan yang terkandung dalam teh melati sangat berguna bagi kesehatan kulit. Antioksidan ini juga bisa melindungi tubuh dari kerusakan kulit akibat radikal bebas dan memperlambat tanda tanda penuaan. Jika anda ingin kulit tampak lebih muda, minumlah secangkir teh melati setiap hari. Risiko terkena kankerpun bisa dikurangi dengan mengonsumsi teh ini.

Terimakasih sudah menyimak informasi tentang Manfaat Teh Melati, semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Pecinta Teh.

0 Response to "Manfaat Teh Melati"

Posting Komentar