Pengelola

Nani Herbal

Alamat : Babakan Domba Rt.05/12 Jl. Situmuhani No. 11 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota. Tasikmalaya (46181)

No. Hp : 085.223.808.444
Pin. BB : 2364191
Email : nanina2305@yahoo.com

Manfaat Teh Untuk Kecantikan

http://pecintatehherbal.blogspot.com/2015/04/manfaat-teh-untuk-kecantikan.html
Teh merupakan salah satu jenis tanaman yang bisa dijadikan sebagai bahan dasar dalam pembuatan minuman. Teh berasal dari tanaman yang diambil dari daun pucuk teh, tanaman teh biasanya terdapat di dataran tinggi seperti pergunungan yang memiliki suhu yang dingin dan sejuk. Nah, kali ini saya akan memberikan informai tentang manfaat teh untuk kesehatan, simak berikut ini :

  • Mencerahkan Wajah
Basuh muka setelah bangun tidur dengan air teh yang sudah dibiarkan hingga satu malam. Gunakan airnya sebagai pencuci muka, dan ampasnya jadikan masker wajah agar sel kulit mati pada wajah dapat terangkat. Biarkan hingga beberapa menit sampai teh meresap kedalam pori pori kulit. Basuh sampai bersih lalu keringkan menggunakan handuk bersih.

  • Mengencangkan Kullit Wajah
Bekas ampas teh yang sudah tidak dipakai, oleskan pada kulit wajah dengan merata. Lakukan pada malam sebelum tidur. Biarkan selama 1 malam. Pada saat bangun tidur bersihkan wajah dari ampas dengan air hangat pada bilasan pertama, bilasan kedua menggunakan air dingin. Untuk hasil maksimal gunakan setiap hari sebelum tidur.

  • Menghilangkan Jerawat
Ampas teh dijadikan masker dengan cara menambahkan sedikit air pada ampas teh. Gosokan ke wajah dengan lembut sekitar 5 menit. Bersihkan menggunakan air bersih. Jika jerawat bernanah, lebih baik untuk jangan digunakan masker teh ini.

  • Menghilangkan Mata Panda
Ambil teh celup bekas 2 kantung, lalu kompreskan di area sekita mata anda menggunakan 2 kantung teh tadi, gunakan selama 10 - 15 menit sampa kantung mata terlihat samar samar.

Terimakasih sudah menyimak informasi tentang Manfaat Teh Untuk Kecantikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Salam Pecinta Teh...

0 Response to "Manfaat Teh Untuk Kecantikan"

Posting Komentar